Harga dan Spesifikasi Lengkap Nubia Red Magic 6 Pro

Setelah sekian lama tidak ada kabar, ZTE Nubia kembali muncul di Indonesia dengan merilis smartphone gaming mereka. Ada dua seri smartphone gaming yang mereka rilis, yaitu  Nubia Red Magic 6 dan Nubia Red Magic 6 Pro.

HP ini membawa desain gaming dengan bahan kaca dan aviation grade aluminium untuk back cover-nya dan aluminium untuk framenya. Pilihan warna yang tersedia untuk HP ini adalah Eclipse Black untuk versi biasa, dan Moon Silver untuk versi Pro nya.

1. Layar

Untuk bagian layarnya, Nubia Red Magic 6 Pro dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,8 inchi dan sudah mendukung resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). HP ini memiliki rasio 20:9 dengan refresh rate tinggi yang mencapai 165Hz.

Layar ini memakai adaptive refresh rate mulai dari 60Hz/90Hz/120Hz/165Hz, jadi sistem akan menyesuaikan refresh rate dengan konten yang diakses. Selain itu HP ini juga memiliki touch sampling rate sampai dengan 500Hz untuk single touch dan 360Hz untuk multi touch.

Meskipun hanya memiliki kecerahan layar 630 nits, namun untuk penggunaan di luar ruangan masih bisa terlihat. Sedangkan untuk warnanya, HP ini mempunyai Color Gamut 100% DCI-P3 dengan kedalaman warna 10 bit.

HP gaming Nubia Red Magic 6 Pro juga dibekali Under-Display Fingerprint Sensor dan fitur Always on Display. Anda bisa mengatur jadwal serta durasi layar menyala, mulai dari 15 menit sampai 60 menit.

2. Kamera

Untuk kameranya, Nubia Red Magic 6 Pro dibekali dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 65MP kamera utama yang menggunakan sensor Samsung S5KGW3, 13MP Ultra-Wide Angle, dan 5MP kamera macro.

Sedangkan untuk kamera depannya, HP ini menggunakan kamera 5MP yang bisa merekam video sampai 1080p di 30 fps. Dengan HP ini Anda sudah bisa mendapatkan hasil foto yang bagus baik itu menggunakan kamera belakang  maupun kamera selfie.

3. Prosesor

Selain itu, Nubia Red Magic 6 Pro merupakan salah satu HP Snapdragon 888 yang menggunakan chipset canggih dengan fabrikasi 5nm dan sudah mendukung teknologi 5G. Jadi Anda bisa mengakses internet dengan cepat.

Performa tersebut juga didukung dengan prosesor Octa-Core dan GPU Adreno 660 yang bisa membuat grafis game yang Anda mainkan semakin tajam dan jelas. Untuk bagian memori, Nubia Red Magic 6 Pro menggunakan RAM 16GB dan ROM 256GB.

Dengan spesifikasi tersebut Anda bisa memainkan game-game berat tanpa lag. Yang disayangkan dari HP ini adalah kapasitas memori internalnya yang tidak terlalu besar. Meskipun begitu 128GB sudah cukup untuk menyimpan banyak game kekinian sekarang.

4. Baterai

Untuk bagian baterai, Nubia Red Magic 6 Pro dibekali dengan baterai berukuran besar yaitu 5.050 mAh yang sudah didukung dengan teknologi fast charging 66W.

Jadi selain bisa bertahan lama, Anda juga tidak perlu menunggu lama sampai baterai HP ini kembali terisi penuh. Selain itu, HP ini sudah mendukung fitur Charge Separation yang mana jika diaktifkan maka charger hanya akan mengisi daya sistem saja, tidak dengan baterainya.

5. Fitur Lain

Nubia Red Magic 6 Pro juga sudah dibekali dengan sistem pendingin yang bernama ICE 6.0 Cooling System. Jadi di dalam bodi HP ini terdapat kipas yang bisa berputar 000 RPM. Komponen pendingin pada HP ini terdiri atas, Thermal Gel, Graphite Sheet, Internal Turbo Fan, Copper Foil, Vapor Chamber Liquid Cooling, dan Cooling Air Conduct.

Nah itulah tadi spesifikasi Nubia Red Magic 6 Pro yang dapat kami sampaikan. HP ini bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp11.490.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *