Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark

situs download video tiktok tanpa watermark

TikTok merupakan sebuah platform media sosial yang dapat digunakan untuk berbagi video pendek dengan durasi maksimal sepanjang 1 menit.

Meski di awal kemunculannya TikTok hanya dianggap sebagai aplikasi joget-joget saja, lantaran isi kontennya yang kebanyakan adalah video joget. Namun sekarang TikTok berhasil menjadi salah satu media sosial terbaik.

Saat ini, konten-konten video yang ada di TikTok mulai beragam, tidak hanya konten joget saja. Bahkan di TikTok kamu bisa menemukan berbagai video inspiratif, kreatif, lucu, edukatif, hingga video religius.

Saking banyaknya konten video yang ada di TikTok, tentu tidak menutup kemungkinan bahwa kamu akan menemukan video yang kamu sukai dan ingin menyimpan video tersebut di galeri.

Sayangnya jika kamu mendownload video tersebut secara langsung melalui tombol Save yang ada di TikTok, maka video tersebut akan memiliki watermark yang cukup mengganggu.

Tapi tenang, karena disini kami akan membagikan 3 situs terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video di TikTok tanpa watermark.

1. Snaptik by Berakal

Situs TikTok downloader yang berada di urutan pertama adalah Snaptik dari Berakal.

Dengan menggunakan situs Snaptik ini, kamu bisa mendownload video TikTok tanpa watermark dengan sangat mudah.

Karena kamu hanya perlu menyalin link URL dari video TikTok yang akan kamu download, kemudian menempelkannya di Snaptik dan menekan tombol Download saja.

Selain bisa kamu gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark, downloader Snaptik ini juga bisa kamu gunakan untuk mendownload musik yang ada di dalam video TikTok juga lo.

Snaptik juga memiliki fitur PWA (Progressive Web App) yang berfungsi untuk memasang aplikasi berbasis Web dari Snaptik ini ke Home Screen HP kamu.

2. SaveFrom.net

Di posisi kedua ada SaveFrom.net, yap betul sekali, SaveFrom adalah sebuah situs yang sering digunakan untuk mendownload video dari YouTube.

Namun ternyata, selain bisa digunakan untuk mendownload video YouTube, SaveFrom juga dapat digunakan untuk mendownload video dari TikTok tanpa watermark.

Untuk mendownload video dari TikTok tanpa watermark di situs ini, caranya juga sama kok dengan mengdownload video dari YouTube.

Yaitu dengan menyalin alamat URL video TikTok lalu menempelkan link tersebut pada kolom yang tersedia di situs SaveFrom ini.

Setelah itu tinggal tekan tombol Download dan tunggu hingga proses download video selesai.

3. SSSTik.io

Pada urutan ketiga yaitu ssstik.io, situs ini juga dapat kamu gunakan untuk mendownload video dari TikTok tanpa watermark.

Cara kerja dari situs ini juga sama saja dengan situs TikTok downloader lainnya, yaitu dengan menempelkan alamat link video TikTok yang akan di download pada kolom yang tersedia.

Selanjutnya, kamu hanya perlu menekan tombol Download atau Unduh saja untuk mendownload video tersebut ke galeri HP kamu.

Itulah 3 situs download video TikTok tanpa watermark terbaik yang sudah kami rangkum secara berurutan. Gunakan Snaptik by Berakal untuk download video dengan kecepatan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *