Pemutar Video Android Terbaik

Menonton film atau video lewat perangkat telepon pintar telah menjadi salah satu aktivitas yang banyak digemari oleh orang-orang. Namun terkadang aplikasi pemutar video bawaan smartphone tersebut terasa kurang memuaskan seperti misalnya karena fitur yang kurang lengkap karena tidak bisa memutar semua format video.

Jika Anda membutuhkan pemutar video untuk keperluan pada smartphone, berikut rekomendasi dari mrandyyp.com aplikasi video editor terbaik saat ini untuk android.

GOM Player

GOM Player menjadi salah satu aplikasi pemutar video yang cukup banyak digunakan oleh sejumlah kalangan. Aplikasi pemutar video asal Korea ini sebenarnya telah lama melintang dalam dunia pemutaran video.

Namun memang pada awalnya aplikasi ini hanya bisa digunakan pada perangkat komputer saja. Kini dengan teknologi yang semakin canggih, Anda pun bisa menggunakan aplikasi ini pada perangkat android yang Anda miliki.

Selain telah mendukung berbagai macam format video, GOM Player juga telah mampu membaca subtitle sehingga akan semakin memudahkan ketika digunakan untuk menonton film asing ataupun drama Korea kesukaan Anda.

VLC for Android

VLC for Android

Bagi Anda yang sudah lama berinteraksi dengan perangkat komputer tentu sudah tidak asing lagi dengan pemutar video bernama VLC. Kini VLC tidak hanya bisa dinikmati di komputer saja namun juga telah merambah ke pangsa perangkat android dengan nama VLC for Android.

Sama seperti di perangkat komputer, VLC di android ini pun telah mendukung beragam format video mulai dari AVI, MP4, MKV, Flac, dan lain sebagainya.

Gplayer

Rekomendasi pemutar video android terbaik berikutnya yang bisa dicoba adalah Gplayer. Aplikasi pemutar video di android ini cukup menjadi favorit banyak kalangan karena memiliki sejumlah keunggulan seperti dukungan pada codec populer dan juga kemampuan membaca subtitle.

Selain itu, Gplayer juga mendukung fitur multiple floating yang memungkinkan pengguna-nya untuk membuka beberapa video secara bersamaan.

MX Player

Aplikasi pemutar video di android lainnya yang tak kalah mengaggumkan adalah MX Player. Pemutar video ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur penting termasuk pemuatan subtitle dan juga Subtitle Gesture.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh MX Player telah dilengkapi dengan Kids Lock yang sangat cocok untuk penggunaan anak-anak. Untuk mendapatkan fitur km player yang lebih banyak, anda dapat membeli km player versi pro seharga 72ribu dan dijamin anda tidak akan menyesal membelinya.

KM Player

 

Pemutar video berikutnya yang bisa digunakan di android adalah KM Player. Pemutar video ini bisa digunakan untuk memutar berbagai format video yang Anda miliki pada perangkat android.

Sebagai salah satu pemutar video terbaik, KM Player telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dengan rating mencapai 4.3 dengan jumlah pengulas yang telah mencapai 340 ribuan pengguna. Aplikasi yang sangat menarik, bukan?

Video Player Perfect

Pemutar video di android yang terakhir adalah video player perfect. Aplikasi ini tidak hanya untuk memutar video, namun juga sangat cocok untuk audio player.

Dengan fitur tersebut, video player perfect ini menjadi pilihan tepat bagi anda yang tidak mau ribet harus menginstall aplikasi musik lainnya. Selain itu, akan lebih menghemat memori penyimpanan anda.

Itulah beberapa deretan pemutar video android terbaik yang bisa Anda coba untuk memenuhi kebutuhan pemutaran video atau film pada perangkat smartphone Anda. Kini dengan adanya sejumlah rekomendasi pemutar video terbaik tersebut, pengalaman dan kenyamanan dalam menonton film akan semakin menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *