Kumpulan Motor Matic Terbaik

Semakin ramaianya pesaing motor matic di Indonesia, hal ini membuat pabrikan otomotif semakin giat untuk berlomba-lomba untuk menciptakan motor matic terbaik.

Banyaknya motor matic yang tersebar luas di Indonesia membuat masyarakat bingung memilihnya. Banyak dari mereka yang sering membanding-bandingkan produk ini dengan produk lainnya.

Hal ini menurut kami sangat wajar? Karena setiap konsumen atau calon pembeli berhak menentukan pilihan terbaiknya agar ketika sudah membelinya tidak kecewa.

Bicara soal motor matic terbaik, sebenarnya ada beberapa alasan yang membuat motor tersebut layak dijuluki “terbaik”. Apa saja? Salah satu contohnya adalah performa dan fitur yang tersemat didalamnya.

Teruntuk kamu yang saat ini ingin memiliki motor matic terbaik, silahkan simak informasi di bawah ini.

Honda BeAT

Seperti yang diketahui dari generasi pertama sampai saat ini, Honda BeAT merupakan motor matic yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia.

Menurut kami, Honda BeAT layak disebut sebagai motor matic terbaik. Kenapa demikian? Karena desain dan performa mesinnya tidak mengecewakan.

Selain itu, tingkat konsumsi bahan bakarnyapun cukup irit. Coba bayangkan saja, 1 liter bensin bisa kamu gunakan sampai 2 atau 3 hari (dengan alasan penggunaan dalam kota saja).

Untuk spesifikasi mesinnya, Honda BeAT diklaim memiliki volume silinder sebesar 110cc dan sistem suplai bahan bakarnya menggunakan karburator (untuk generasi awal).

Tapi, jika keluaran terbaru seperti Honda BeAT POP, Street dan FI ini sudah menggunakan sistem suplai bahan bakar yang lebih modern, yaitu Injeksi.

Honda Scoopy

Apabila kamu menyukai Vespa, namun tidak bisa mengendarainya. Honda Scoopy 2021 merupakan motor honda terbaru dengan kategori matic terbaik yang cocok kamu miliki.

Scoopy merupakan motor matic buatan Honda dengan desain yang cukup unik. Banyak yang mengatakan bahwa motor ini berbeda dengan motor matic lainnya.

Kamu sendiri bisa melihat langsung apa perbedaannya, yaitu dari tampilan desain yang disematkan oleh pabrikan Honda.

Tapi jangan salah, ternyata desain retro, Stylish dan elegan ini mampu menarik perhatian orang lain. Buktinya banyak masyarakat Indonesia yang membeli motor ini untuk memenuhi segala kebutuhannya.

Menariknya lagi Honda Scoopy 2021 sudah mengusung teknologi dan fitur menarik, diantaranya seperti:

  • Lampu berteknologi LED
  • Power Charger
  • Idling Stop System

Motor yang cenderung lebih cocok digunakan oleh perempuan, ternyata banyak kaum pria yang memilih motor ini untuk dijadikan sebagai sarana transportasi mereka.

Honda Vario

Motor matic terbaik selanjutnya adalah Honda Vario, yang mana motor ini sudah mengeluarkan 3 generasi secara berurutan, diantaranya seperti Honda Vario 110, 125 dan 150cc.

Selain Honda BeAT, Vario juga merupakan motor matic buatan PT. Astra Honda Motor yang penjualannya tidak sedikit. Hal itu bisa kamu lihat dari banyaknya pengguna Honda Vario di Indonesia.

Untuk keluaran terbaru, Honda Vario ini mempunyai dua varian yang berbeda. Diantaranya seperti CBS dan CBS-ISS. Masing-masing dari varian tersebut ada perselisihan harga.

Bicara soal spesifikasinya, tidak usah diragukan lagi! Pasalnya motor ini sangat cocok dan juga mumpuni untuk digunakan bepergian jarak jauh. Seperti keluar kota misalnya.

Honda PCX 150

PCX 150 merupakan motor matic terbaik yang dibuat oleh PT. Astra Honda Motor untuk menyaingi rivalnya, yaitu Yamaha Nmax.

Desain yang simpel namun terkesan mewah membuat masyarakat Indonesia tertarik untuk memilikinya.

Menggunakan konsep Hybrid, skuter maxi buatan Honda ini mempunyai 2 jenis mesin. Masing-masing dari jenis mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 14,7 PS dan motor setrumnya dapat menyumbang 1,4 kW.

Bisa kamu bayangkan seperti apa kecepatan dari laju motor ini? Tapi menurut kami, motor matic yang satu ini tidak cocok digunakan kebut-kebutan.

Kenapa demikian? Pasalnya Honda PCX ini lebih cocok digunakan untuk berkendara santai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *