Kombinasi Warna Cat Dapur Sempit

warna-dapur-mint-dan-putih

Kombinasi warna cat dapur sempit untuk ruangan yang ada di rumah kamu dapat dilakukan menggunakan warna-warna yang cerah ataupun warna yang gelap. Apa lagi kalau ruangan kamu yang sempit dan kecil, kamu dapat membuat sebuah tampilan dapurnya dengan letter L atau letter U supaya terlihat modern dan cantik. Tentunya, untuk melakukan kombinasi warna yang satu dengan warna yang lain, kamu harus memilih warna yang sesuai dan tidak saling bertabrakan. Selain itu, gunakan juga merk cat yang berkualitas terbaik agar cat kamu tidak mudah terkelupas, tahan dalam cuaca panas atau dingin, tidak mudah pudar, dan tahan dalam rentang waktu sekitar 5 tahunan.

Pada pembahasan kali ini akan memberikan model untuk cat dapur di rumah kamu yang sudah di kombinasikan sebelumnya, semoga dengan pembahasan kali ini kamu mendapatkan referensi yang cocok ya ! Mari di simak baik-baik !

1. Kombinasi warna cat dapur sempit dengan 3 warna yang cantik

Memilih warna yang sesuai dengan keinginan kita merupakan hal yang tersulit. Apa lagi dengan menggabungkan beberapa warna agar terlihat cantik ataupun modern. Di sini, kamu dapat melakukan kombinasi untuk dapur rumah kamu seperti cat dinding berwarna kuning, kitchen set berwarna putih, rak dinding juga berwarna kuning, dan lantai dapur yang terbuat dari keramik berwarna hitam. Apakah kamu tertarik ?

2. Warna abu-abu dengan warna coklat yang sederhana

Warna yang bagus adalah warna yang dapat menghasilkan sebuah karya yang memukau. Untuk hasil seperti itu, kamu dapat menggabungkan warna abu-abu muda untuk kitchen setnya dan warna coklat untuk lantai dapurnya. Sehingga, akan menghasilkan sebuah tampilan dari dapur yang terlihat sederhana namun modern. Selain itu, untuk ruang dapur yang sempit kamu bisa menggunakan model kitchen set letter u seperti contoh diatas, serta sangat cocok untuk ukuran dapur 2 x 3 meter atau 2 x 1 meter.

3. Kombinasi warna cat dapur abu-abu dan hitam yang elegan

Jika kamu menyukai konsep yang elegan dan menawan untuk sebuah ruangan di rumah kamu. Kamu dapat menambahkan warna hitam dan warna abu-abu sebagai salah satu warna yang terkesan sangat kalem. Apa lagi untuk ruangan dapur yang ada di rumah kamu. Walaupun ruang dapur kamu sempit, kamu dapat melakukan kombinasi dengan kedua warna tersebut agar terlihat modern dan minimalis. Tapi, warna counter top mini barnya menggunakan warna coklat yang terbuat dari marmer.

4. Kombinasi warna cat dapur sempit abu-abu dengan warna putih yang minimalis

Kombinasi warna abu-abu dan putih akan terlihat modern dan membuat ruangan kamu terlihat luas. Apa lagi, dengan warna abu-abu yang digunakan pada kayu-kayu di dinding serta rak-rak dinding juga menggunakan warna tersebut. Tak mau kalah, lampu gantungnya juga sama menggunakan warna abu-abu. Tetapi, untuk counter top mini bar dan kitchen setnya menggunakan warna putih agar terlihat serasi. Selain itu pula, warna dari mini bar dan kitchen set bawahnya menggunakan warna coklat tua agar terlihat elegan dan cantik.

5. Kombinasi warna cat dapur sempit dengan biru dan dinding bermotif kayu

Ingin mempunyai ruangan yang bekesan sederhana namun modern ? Kamu dapat mencoba dengan melakukan kombinasi warna biru serta motif kayu. Warna birunya kamu dapat aplikasikan ke kitchen set serta rak-raknya yang ada di dining dan motif kayunya kamu dapat aplikasikan untuk dinding dapur rumah kamu. Tambahkan juga karpet yang berwarna-warni agar ruangan dapurmu terlihat lebih colorfull dan modern.

6. Kombinasi warna cat dapur biru dan putih yang minimalis

Melakukan kombinasi warna cat dapur sempit di ruangan yang ada di rumah kamu. Kamu dapat mencobanya dengan warna biru untuk kitchen setnya dan warna putih untuk dinding dapurnya. Selain itu, agar terlihat minimalis kamu juga dapat mengaplikasikannya di ruang dapur ukuran 3 x 3 meter. Sangat cocok untuk kamu yang menginginkan sebuah dapur minimalis di rumah, karena menggabungkan warna biru dan warna putih itu terlihat sangat modern.

7. Kombinasi warna coklat dan putih agar terlihat luas

Kombinasi dengan warna coklat dan putih untuk ruang dapurnya agar terlihat lebih luas. Selain itu, kamu juga dapat membuat warna coklatnya untuk kitchen set dan warna putih untuk plafon atasnya. Supaya terlihat lebih bagus dan modern, kamu juga dapat menambahkan warna biru dari keramik kecil di sekitaran kitchen set. Supaya kamu juga dapat melihat pemandangan di sekitar area halaman rumah kamu, kamu dapat menambahkan jendela dapur minimalis di ruangan tersebut.

8. Kombinasi 3 warna yang cantik, modern, dan minimalis

Melakukan kombinasi dengan 3 warna yaitu coklat, biru, dan putih itu sangat sulit. Tapi, tenang saja kamu dapat meletakkan warna-warna tersebut di berbagai ruangan yang ingin kamu gunakan seperti ruang dapur. Kamu dapat menggunakan warna biru untuk mini barnya, counter top kitchen set dan mini bar yang menggunakan marmer berwarna putih, sedangkan untuk dinding di bagian wastafel kamu dapat menggunakan warna coklat dan untuk dinding di bagian kompor dapat menggunakan warna putih. Gunakan juga warna emas kalau kamu ingin menhasilkan kesan yang mewah juga.

9. Cat dapur warna hitam dan cream yang simpel

Membuat dapur kamu agar terlihat simpel namun modern. Kamu dapat memberikan warna hitam pada kitchen set dan keramik dapur, serta warna cream untuk dinding yang ada di ruangan tersebut. Tetapi, untuk counter top kitchen setnya berwarna coklat muda dikarenakan menggunakan granit yang kuat dan tebal. Cooker hoodnya juga menambahkan kesan yang modern karena seperti berada di rumah-rumah yang berada di Eropa hehehe.

10. Model kombinasi warna hijau dan pink

Menggunakan warna hijau dan pink agar terlihat lebih fresh dan segar. Selain itu, dengan menambahkan warna pink pada cat dinding dapurnya menambahkan kesan yang ceria dan warna hijau yang terbuat dari batu-bata tersebut menambahkan kesan yang lebih expressive dan colorfull. Tentunya, menggunakan 2 warna saja tidak cukup, kamu dapat memberikan warna hitam pada kitchen setnya dan warna abu-abu tua di lemari kecilnya. Agar lebih sempurna lagi, kamu dapat menambahkan lampu gantung yang sizenya tidak terlalu besar di ruangan ini.

11. Kombinasi warna hijau dan putih agar terlihat mewah

Kedua warna ini sangat cocok untuk dapur kecil di rumah kamu. Menggunakan warna hijau yang muda pada kitchen setnya serta dinding di bagian kompor dan memberikan warna putih untuk dinding-dinding ruangannya agar terlihat minimalis dan mewah. Supaya tidak bertabrakan warnanya satu sama lain, kamu dapat memberikan warna coklat kepada counter top kitchen setnya serta keramik dapur yang menggunakan melamin berwarna abu-abu memberikan kesan yang elegan. Tak mau ketinggalan juga, rak-rak dindingnya juga menggunakan warna hijau agar terlihat serasi.

12. Kombinasi warna yang cerah untuk dapur sempit

Nah, jika kamu ingin membuat ruang dapurnya terlihat lebih terang, cerah, dan luas. Kamu dapat menggunakan warna kuning dan putih. Warna kuningnya bisa kamu berikan kepada pintu oven yang ada di kitchen set dan sisanya diberikan warna putih agar terlihat cantik. Selain itu juga, model granit yang menambahkan kesan modern juga ditempel di dinding antara kitchen set bagian bawah dengan kitchen set bagian atas. Lalu, untuk lantainya yang menggunakan kayu terlihat menambahkan kesan yang lebih sederhana lagi, namun sangat cantik, cerah, dan terang.

13. Warna dapur mint dan putih yang simpel

Memberikan warna yang seusai dengan karakter kamu untuk ruangan yang ada di rumah adalah salah satu kewajiban yang sangat penting. Kamu dapat memberikan warna mint pada kitchen setnya dan warna putih untuk plafon, dinding, serta mini bar yang terbuat dari granit berwarna dan bercorak putih. Tambahkan juga kursi mini bar agar terlihat lebih modern lagi, namun sangat simpel jika menggunakan desain ini. Apakah kamu setuju ?

14. Kombinasi warna pink dengan kayu coklat

Memberikan warna yang ceria dan fresh, bisa kamu gunakan warna pink sebagai warna cat utamanya. Dilakukan dengna kombinasi dengan warna coklat dari kayu, terlihat lebih sederhana dan cantik. Selain itu, counter top dari kitchen setnya menggunakan granit yang berwarna putih juga bisa dibilang menjadi pilihan bagus agar ruangan kamu terlihat modern dan minimalis. Tambahkan juga hiasan-hiasan dindingnya supaya terlihat lebih hidup ruangan dapur kamu.

Selesai sudah pembahasan kita kali ini, jika kamu tidak menemukan referensi yang sesuai untuk diri kamu, kamu bisa coba cek di artikel warna cat dapur yang banyak pilihannya.

Jika kamu tidak bisa melakukan kombinasi warna cat dapur sempit sendiri, kamu dapat mencoba hubungi tim mirachinterior untuk memesan jasa desain interior. Dengan menggunakan jasa tersebut, kamu pastinya bakalan tahu warna apa saja yang cocok untuk ruangan dapur kamu yang kecil dan sempit. Melakukan kombinasi warna adalah hal yang mudah jika dilakukan oleh seorang yang profesional, tetapi sangat sulit dilakukan oleh para pemula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *