GBWhatsApp Mini

Hadirnya berbagai macam versi dari WhatsApp Mod membuat para pengguna aplikasi chat WhatsApp bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Setiap aplikasi dari WA Mod pastinya memiliki kelebihan tersendiri. Salah satunya adalah GB WhatsApp.

WA Mod versi ini banyak dipilih karena dianggap lebih stabil jika dibandingkan dengan versi lainnya. Akan tetapi, kapasitas yang dimiliki oleh aplikasi tersebut cukuplah besar, yakni mencapai 34 MB. Nah, bagi Anda yang tetap ingin menggunakan aplikasi tersebut namun tidak ingin memakan tempat, maka Anda bisa menggunakan GBWhatsApp Mini.

Aplikasi ini memiliki ruang penyimpanan yang lebih kecil yakni sekitar 22 MB saja. Pastinya, dengan kapasitas yang lebih kecil tersebut akan membuatnya semakin ringan saat dijalankan di Android. Tak hanya itu, aplikasi tersebut juga memiliki spesifikasi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan versi lainnya.

Meski kapasitas yang dimilikinya cukup kecil, namun fitur yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut cukup lengkap. Apa sajakah fitur yang dimiliki oleh GBWhatsApp Mini ini? Berikut penjelasannya.

Fitur Unggulan Pada GBWhatsApp Mini

Berbagai macam fitur dipasang untuk membuat para pengguna GB WhatsApp Mini lebih bebas saat menggunakannya. Berikut fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi tersebut:

  1. Durasi statu ditingkatkan menjadi 48 jam (pada versi asli hanya 24 jam saja).
  2. Memiliki 2 pilihan tema yakni light dan dark.
  3. Fitur kunci yang ada pada GBWhatsApp Mini ini dengan menggunakan pola.
  4. Tidak ada iklan pop up atau semacamnya sehingga lebih nyaman untuk digunakan.
  5. DND Mods (digunakan untuk membekukan WhatsApp).
  6. Bisa digunakan untuk mengunduh status foto dan video milik teman.
  7. Versinya lebih aman, stabil dan juga ringan.
  8. Ukuran aplikasinya cukup kecil, yakni hanya 22 MB saja.
  9. Bisa diinstal dengan mudah tanpa harus menggunakan root terlebih dahulu.
  10. Menggunakan based WhatsApp Official paling baru dengan versi 2.18.22

Fitur Privasi yang Ada Di GBWhatsApp Mini

Selain memiliki fitur unggulan, ternyata aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan menggunakan beberapa fitur privasi. Fitur tersebut bisa digunakan untuk:

  1. Fitur anti penghapus pesan.
  2. Menyembunyikan tombol microphone biru pada room chat.
  3. Menyembunyikan tulisan “sedang mengetik..” saat membalas pesan.
  4. Menyembunyikan tulisan “sedang merekam suara”
  5. Menyembunyikan centang 2 abu-abu dan biru.
  6. Menyembunyikan status online

Cara Download Aplikasi GBWhatsApp Mini

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini pun sangat mudah. Anda hanya tinggal klik link https://www.malavida.com/en/soft/gbwhatsapp-mini/android/ dan ikuti cara downloadnya.

Cara Install Aplikasi GBWhatsApp Mini

Setelah Anda mendapatkan aplikasi ini, maka langkah berikutnya ialah dengan menginstallnya di ponsel Anda. Bagaimana caranya? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

  1. Download aplikasi GBWhatsApp Mini terlebih dahulu.
  2. Untuk melakukan penginstallan, langsung saja masuk ke ‘Pengaturan Ponsel’ dan pilih menu ‘Keamanan’. Setelah itu, aktifkan ‘Sumber Tidak Diketahui’ (Izinkan Install Aplikasi dari Luar Google Play Store).
  3. Silahkan install aplikasi GBWhatsApp Mini
  4. Jika sudah, jalankan aplikasi ini dengan login menggunakan nomor HP WhatsApp Anda.
  5. GBWhatsApp Mini siap untuk digunakan.

Apabila Anda ingin menggunakan WhatsApp Mod dengan versi yang lebih ringan, maka aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Meski ukurannya tergolong kecil, namun fitur yang dipasang di dalamnya pun sangat lengkap dan beragam. Anda pun tetap bisa menggunakan berbagai macam fitur menarik yang tidak bisa digunakan pada versi aslinya.

Adanya fitur privasi yang lengkap membuat keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan akun WhatsApp semakin terjamin. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *