7 Fitur Menarik yang Terdapat di WhatsApp Aero

WhatsApp-Aero-APK

WhatsApp saat ini sudah menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan untuk berkomunikasi. Selain digunakan untuk berkomunikasi, WhatsApp juga dapat digunakan untuk membuat akun bisnis dalam bisnis Online.

Namun terbatasnya fitur yang terdapat pada WhatsApp versi original membuat kebanyakan orang beralih menggunakan WhatsApp Mod, salah satunya adalah WhatsApp Aero. WhatsApp Aero merupakan Aplikasi modifikasi yang dirilis pada 2020, Aplikasi ini dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr dengan bantuan Fouad Mods.

Selain itu, Aplikasi ini tidak hanya hadir dengan banyak penyesuaian, tetapi juga dengan peningkatan tweaker dan fitur. Berikut ini adalah fitur menarik yang dimiliki WhatsApp Aero yang tidak bisa Anda temukan pada Aplikasi WhatsApp resmi:

1. Fitur Anti Banned

Fitur Anti Banned wajib ada pada setiap WhatsApp Mod, Namun tenang saja Bozkurt Hazarr telah melengkapi WhatsApp Aero ini dengan fitur anti Banned sehingga dapat meminimalisir risiko akun Whatsapp Anda terkena Banned.

Perlu Anda ketahui bahwa pemblokiran pada akun WhatsApp terjadi ketika pihak WhatsApp menganggap adanya pelanggaran dalam Aplikasi Mod tersebut.

2. Fitur Balas Pesan Otomatis

Untuk Anda pengguna WhatsApp Bisnis, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya fitur balas pesan otomatis. Fitur ini merupakan salah satu fitur terbaik yang tidak dimiliki oleh WhatsApp Mod lainnya. Dengan fitur ini Anda dapat membalas pesan yang masuk secara otomatis dengan template pesan yang sudah Anda buat sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat mengatur kapan fitur balas pesan otomatis ini akan aktif.

3. Fitur Keamanan

Fitur dari WhatsApp Aero ini sangat membantu untuk mengunci Aplikasi WhatsApp Anda menggunakan password, pola, bahkan jika Smartphone Anda ada Finger Print Scanner,  Anda juga dapat mengunci dengan sidik jari.

4. Fitur Kirim File Ukuran Besar

Fitur ini sangat dibutuhkan pengguna yang menggunakan WhatsaApp bukan hanya untuk chatting saja. Fitur ini pasti sangat berguna bagi Anda yang gemar mengirim file dalam ukuran yang besar. Aplikasi WhatsApp Aero dapat mengirim file hingga 50MB bahkan untuk file audio hingga 100MB.

Dengan adanya fitur ini Anda tidak perlu lagi khawatir file foto yang Anda kirimkan akan terkompres (Ukuran dikecilkan) layaknya memakai WhatsApp resmi. Anda dapat mengirim file foto dan video dengan kualitas yang utuh (sesuai dengan file aslinya).

5. Fitur Personalisasi Tampilan

Fitur menarik selanjutnya yang dimiliki WhatsApp Aero adalah Change Theme atau merubah tema/tampilan. Didalam Aplikasi WhatsApp Aero ini, Anda juga dapat mengunduh dan merubah theme sesuai dengan favorit Anda.

Selain itu, Anda juga dapat melakuakan kustomisasi user interface pada WhatsApp Aero ini seperti mengubah ukuran lay-out layar chat, merubah bagian header, mengubah bentuk dan ukuran font sesuai dengan keinginan Anda.

6. Fitur Privasi

WhatsApp Aero memiliki banyak fitur privasi yang dapat Anda gunakan, diantaranya:

  • Mode Pesawat
  • Anti hapus pesan
  • Menghilangkan tanggal saat copy pesan
  • Memberikan akses siapa aja yang dapat melihat story Anda
  • Menyembuyikan centang biru
  • Menghilangkan label Forward

7.  Fitur Kirim Banyak Jenis File (Ekstensi)

Pengembang WhatsApp Aero juga memberikan Anda tweak dalam melakukan pengiriman file, fitur ini akan sangat berguna untuk menunjang pekerjaan Anda. Karena dengan WhatsApp Aero kini Anda dapat mengirim banyak jenis file, diantaranya:

  • Pdf
  • Xls
  • Txt
  • Doc
  • Ppt
  • Rtf
  • Docx
  • Pptx
  • Vcard
  • Xlsx
  • Zip

Selain fitur yang sudah kami sebutkan diatas, tentunya masih banyak fitur lainnya yang belum kami sebutkan, Dalam hal penyesuaian dan antarmuka pengguna, ini adalah salah satu Aplikasi WhatsApp Mod terbaik.

Sebenarnya tidak ada jaminan 100% Aplikasi WhatsApp MOD yang sudah Anda install akan selamanya tahan terhadap Banned. Pastikan Anda sudah memahami risiko pemblokiran yang mungkin terjadi atas penggunaan Aplikasi WhatsApp Mod ini.

Nah itulah ulasan yang membahas tentang fitur WhatsApp Aero, semoga penjelasan yang kami berikan dapat membantu Anda. Sampai jumpa pada artikel-artikel kami selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *