Epoxy Mortar

epoxy mortar untuk industri

Lantai Anda perlu perlindungan ekstra? Gunakan saja epoxy mortar.

Epoxy mortar adalah epoxy yang dapat menahan beban yang berat, melindungi beton dari lubang, serta memiliki ketahanan abrasi yang sangat baik untuk menahan berbagai pergerakan alat berat.

Epoxy mortar juga berfungsi membantu mencegah kecelakaan kerja seperti tergelincir, terpeleset dan terjatuh. Jadi, epoxy mortar banyak digunakan untuk meningkatkan keselamatan kerja juga.

Anda bisa gunakan epoxy mortar untuk area indoor maupun outdoor, baik pada permukaan yang using ataupun yang masih terbilang baru. Dapat mengisi celah, mengikat dan menyatu dengan permukaan beton secara sempurna.

Cocok dan direkomendasikan untuk dapat diaplikasikan pada gudang, dapur, restoran, garasi, kamar mandi, dan laboratorium.

Kelebihan Aplikasi Epoxy Repair Mortar di Fasilitas Industri

Epoxy mortar merupakan jenis epoxy lantai sebagai salah satu opsi untuk membuat lantai yang kuat dan tahan lama pada permukaan lantai industri atau bahkan plat beton yang sering terkikis.

Memiliki kelebihan yang umum dan efektif untuk diaplikasikan pada permukaan lantai industri. Berikut kelebihan epoxy mortar.

1. Melindungi lantai dari keausan.

Dalam lingkungan industri di mana alat berat disimpan atau dipindahkan, kendaraan dikemudikan, dan karyawan harus dapat menavigasi dengan aman, permukaan lantai yang rusak dan tidak rata lebih dari sekadar merusak pemandangan. Hal ini adalah bahaya keselamatan.

Berinvestasi pada pelapis lantai yang tepat sejak dini dapat menghemat waktu, produktivitas, dan uang Anda dalam jangka panjang, karena Anda tidak perlu menghentikan produksi untuk melakukan perbaikan yang mahal.

2. Menutupi dan memperbaiki kerusakan yang ada

Kadang-kadang, pemilik dan operator di industri tidak menggunakan epoxy mortar sampai mereka menemui masalah. Epoxy mortar mampu memperbaiki dan menghaluskan permukaan lantai yang memiliki celah berlubang, tergores, atau gompal.

Daripada Anda sibuk mengganti lantai, lebih baik Anda memperbaikinya dengan melapisi epoxy mortar pada lantai Anda. Dijamin lantai Anda akan terlihat sempurna kembali.

3. Pembuatan Coving

Epoxy mortar juga dapat digunakan untuk membuat sedikit lereng di permukaan lantai dan untuk membangun dasar teluk dari lantai ke dinding yang meningkatkan kebersihan dengan menciptakan permukaan yang hampir mulus, atau dengan kata lain dapat digunakan untuk membuat coving.

Sulit untuk menemukan solusi lantai yang tahan terhadap noda dan tumpahan bahan kimia. Tapi, epoxy mortar adalah pilihan populer untuk fasilitas komersial dan industri karena memiliki banyak manfaat.

Memang hampir setiap jenis sistem perawatan lantai memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan yang lainnya.

Epoxy adalah pilihan yang sangat baik untuk berbagai kebutuhan dan memiliki kekurangan yang lebih sedikit daripada jenis sistem lainnya. Berikut adalah beberapa keunggulan system epoxy mortar untuk lantai beton.


Keunggulan Epoxy Mortar

1. Terjangkau

Biaya per meter persegi lantai epoxy sulit dikalahkan dibandingkan dengan jenis sistem lantai lainnya. Karena dapat dipasang langsung di atas beton, jadi biaya pemasangannya lebih rendah daripada opsi epoxy yang lain.

Penetapan harga adalah salah satu keuntungan terbesar yang dapat diberikan oleh sistem epoxy mortar. Ini terutama terlihat jika bangunan komersial memiliki luas permukaan yang besar. Jadi bisa sangat mahal saat menerapkan sistem epoxy mortar.

2. Perlawanan

Sistem epoxy mortar sangat tahan terhadap hampir semua jenis cairan seperti oli, bensin, pemutih, cairan transmisi, pembersih, dan lain-lain.

Ia hampir tahan terhadap sebagian besar tumpahan bahan kimia tanpa efek negatif pada lapisan. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa mereka sering digunakan di industri otomotif dan di laboratorium.

Lapisan epoxy mortar juga tahan panas dan air yang menambah keserbagunaannya. Keuntungan lain dari sistem epoxy mortar adalah lantai ini tahan terhadap bakteri dan kuman. Rumah sakit dan klinik juga mendapat manfaat dari sistem epoxy mortar karena mereka menjaga lingkungan kerja yang bersih.

3. Daya tahan

Lantai epoxy memiliki umur yang lebih panjang daripada banyak jenis lantai lainnya karena daya tahannya. Beton dipuja karena daya tahannya, tetapi perlu dirawat dengan benar. Lapisan epoxy mortar yang diaplikasikan di atas beton menciptakan daya tahan yang kuat.

Gudang dan fasilitas lain yang memiliki banyak lalu lintas pejalan kaki mendapat manfaat dari sistem epoxy mortar. Epoxy mengurangi keausan dan menjaga lantai komersial tetap terlihat bersih.

4. Umur Panjang

Masalah dengan beberapa sistem mortar adalah bahwa mereka tidak tahan lama. Artinya, pemilik properti harus menerapkan sistem pelapisan baru setiap beberapa tahun. Biaya penerapan sistem mortar baru setiap beberapa tahun bertambah.

Sistem epoxy mortar bertahan lebih lama dari banyak jenis lantai. Ketika dipasang dengan benar, itu bisa bertahan selama beberapa tahun tanpa retak atau terkelupas. Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan vendor jasa epoxy lantai. Rekomendasi dari kami adalah epoxynesia karena pengalaman dan portfolio client mereka merupakan perusahaan dari skala mikro hingga multinasional.

5. Variasi

Epoxy mortar adalah pilihan tepat untuk mendekorasi lantai komersial dan industri. Jangan khawatir, epoxy mortar tersedia dalam berbagai warna dan desain yang menambahkan hasil akhir yang sempurna dan mulus.

Lantai dapat diatur menjadi pola tradisional atau pribadi agar sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Epoxy mortar menawarkan sejumlah pilihan yang menjadikannya cara yang ekonomis untuk meningkatkan beton polos dan meningkatkan suasana fasilitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *