Cafe Aesthetic Khas Musim Panas dari Hello Summer Bogor

Bogor salah satu tujuan wisata ketika musim liburan tiba. Selain menawarkan lokasi wisata yang menarik, Bogor juga memiliki tempat nongkrong yang tidak diragukan lagi keindahannya. Hello Summer Bogor adalah salah satu lokasi nongkrong yang membuat Anda terkesan dengan keunikan dan keindahannya.

Sesuai namanya, café ini memiliki konsep musim panas. Konsep tersebut ditandai dengan berbagai furniture yang bisa Anda lihat saat pertama kali memasuki café ini. Simak informasi lengkap seputar keunikan dan keindahan café Hello Summer, berikut ini.

Suasana Café Khas Musim Panas

Musim panas erat kaitannya dengan suasana pantai. Suasana inilah yang dihadirkan dalam café di Bogor ini. Mulai dari pohon kelapa, hingga pasir putih, bisa Anda lihat ketika memasuki dalam café. Tidak tanggung-tanggung, pengelola juga menyajikan sebuah kolam renang di lantai 1 café ini.

Di beberapa sudut juga disediakan gazebo untuk tempat bersantai, sambil menyantap makanan dan minuman khas café ini. Anda akan melihat beberapa ayunan tergantung salah satu sudut café. Untuk menambah kesan tropis yang khas, pengelola menggunakan jerami sebagai atap. 

Berbagai jenis makanan dan minuman akan menemani waktu bersantai Anda. Akses wifi, mushola, tempat parkir, serta bean bag untuk bersantai, disajikan sebagai fasilitas café. 

Daftar Menu Hello Summer Bogor

Café ini menyajikan makanan khas dari berbagai negara. Pasta, seafood, sampai makanan ringan, semuanya tersedia dengan harga beragam. Anda juga akan ditawarkan beragam minuman yang memuaskan dahaga. Daftar menu yang disajikan, diantaranya:

1. Western Food

Anda bisa memesan beragam masakan barat di Café ini. Menu yang disajikan diantaranya, beragam jenis pasta, burger, mac and cheese with truffle oil, hingga fish and chips. Harga satu porsi menu tersebut dilansir dari suwatu.com mulai dari Rp. 49 ribu. 

2. Asian Food

Makanan dari Korea, Jepang, Thailand dan tentu saja Indonesia, juga disajikan dengan beragam pilihan. Anda bisa memesan Bulgogi set, berbagai pilihan ramen, tom yam, nasi kapau, nasi uduk, sampai sop buntut. 

Harga yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari harga Rp. 42 ribu sampai Rp. 89 ribu, Anda sudah bisa menyantap seporsi makanan lezat dengan suasana nyaman khas musim panas. 

3. Beragam Jenis Minuman

Teh, mojito, dan kopi, merupakan beberapa jenis minuman yang bisa Anda temukan di cafe Hello Summer Bogor. Agar suasana pantai dan musim panas semakin terasa, Anda bisa memilih kelapa segar lengkap dengan kulitnya sebagai minuman. 

Beragam minuman disajikan dengan harga Rp. 20 ribu sampai Rp. 40 ribu. Anda bebas memilih minuman sesuai selera. 

Alamat Café dan Jam Operasional

Agar bisa menikmati semua fasilitas dan menu yang disajikan, Anda bisa mengunjungi café ini setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Sukasari Nomor 23, tepatnya di Kecamatan Bogor Timur.

Café Hello Summer Bogor cocok dijadikan sebagai tujuan bersantai. Suasana khas musim panas akan terasa ketika memasuki café ini. Beragam pilihan menu akan memanjakan lidah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.