Aplikasi Editing Video Android

Aplikasi-Editing-Video-Android-Terbaik

Terkadang kita sering ingin mengabadikan beberapa moment penting dalam sebuah Video. Tetapi setelah dilihat kembali ternyata hasilnya kurang memuaskan apalagi untuk di upload di media jejaring sosial.

Kamu yang mengalami hal ini tak perlu patah arang mungkin video kamu membuthkan sentuhan editing video yang tepat. Pasalnya tak perlu menjadi profesional untuk bisa mengedit video menjadi bagus.

Ada banyak sekali aplikasi editing Video android yang memiliki kemampuan tak kalah baik dengan aplikasi edit Video di PC. Tetapi berbeda dengan aplikasi edit video di PC untuk aplikasi editing video android lebih dibuat sederhana.

hal ini dengan tujuan pengguna pemula dalam urusan editing video juga bisa menggunakanya tanpa khawatir kebingungan. Tools yang sedrhana ini lah yang membuat beberapa aplikasi editing Video menjadi yang terbaik dari beberapa apalikasi lainnya.

Beberapa Aplikasi editing video yang kami kutip dari baguspedia.com ini bisa kamu unduh secara gratis. Hanya saja beberapa aplikasi menawarkan versi pro dan berbayar. Kemudahan dalam melakukan editing Video rasanya akan semakin sempurna bila kamu memiliki handphone Dengan RAM Besar.

Karena untuk mengediti video pada smartphone sejatinya membutuhkan smartphone dengan RAM yang besar untuk bisa dengan mudah melakukan editing.

Rekomendasi Aplikasi Editing Video Android

Sangking banyaknya Aplikasi editing video yang ada pastinya akan membuat kebingungan untuk kamu yang sedang mencari aplikasi serupa. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi yang tepat untuk kamu yang memang sedang mencari aplikasi yang memiliki kemampuan editing video terbaik.

Meskipun tidak semua aplikasi editing video gratis memiliki tools yang lengkap tetapi masih ada juga aplikasi editing Video android terbaik gratis berikut daftar lengkapnya.

1. KineMaster Pro Video Editor

Kinemaster pro video editor merupakan aplikasi editing video android salah satu yang terbaik saat ini. Dimana aplikasi ini mampu memberikan banyak tools menarik bagi penggunananya.

Selain itu akan ada fitur yang jarang di miliki aplikasi lain yakni adanya fitur green screen yang sangat cocok mengakomodir pengguna yang akan streaming video.

Pastikan juga smartphone kamu memiliki spesiifkasi yang bisa di andalkan mengingat banyak fitur yang menuntuk kinerja RAM secara maksimal.

2. FilmoraGO

FilmoraGo yang sebelumnya hanya tersedia di PC kali ini sudah bisa kamu bisa unduh di Playstore secara gratis. Aplikasi edit video ini memiliki banyak pengunduh dengan rating yang tinggi membuat aplikasi ini memang memiliki kelebihan dibandingkan dengan aplikasi editing video android lainnya.

Hal yang menarik lainnya ada beberapa fitur menarik pada aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga tidak memiliki watermark meskipun gratis.

3. Androvid

Nama androvid memang terasa kurang populer dibandingkan dengan beberapa aplikasi editing video lainnya. Tetapi jangan salah karena aplikasi yang satu ini memiliki kemapuan yang sangat mempuni dalam hal tersebut.

Akan ada banyak menu dan tools menarik pada aplikasi gratis yang satu ini kamu nantinya juga bisa mengubah video dalam format gif yang tentunya sangat menarik karena bisa dijadikan sticker di sosial media.

4. Youcut

Bila kamu sedang mencari aplikasi video dengan fitur kompresi maka youct bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Dimana dengan adanya fitur kompresi akan membuat memori smartphone tetap bisa tergaja karena mempu menghemat lebih dari 80% memori.

Hal lain yang membuat Youcut masuk dalam rekomendasinya ialah menu pengeditannya sangat mudah dengan tampilan yang mudah dimengerti pula.

5. Power Director Video Editor

Aplikasi editing Video Android selanjutnya ada nama PowerDirector Video Editor dimana aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dalam mengedit video di perangkat handphone pintar.

Aplikasi ini memberikan beberapa fitur istimewa seperti memberikan tampilan edit video layaknya tampilan di PC yang membuatnya terlihat keren.

Bahkan dengan adanya kemampuan editing video sampai dengan resolusi 4K rasanya sudah menjadi hal istimewa pada aplikasi gratis yang buatan Cyberlink ini.

6. Magisto

Mendengar nama aplikasi editing Video android terbaik pastinya kita akan berfikir menggenai watermark. Karena pada umumnya aplikasi gratis edit video memiliki watermark tetapi berbeda dengan magisto yang menghilangkan watermark dan membuatnya menjadi salah satu aplikasi pilihan.

Dengan berbagai kemudahan tersebut sayangnya aplikasi ini merupalan aplikasi online dan membutuhkan koneksi internet untul mengaksesnya.

7. Videoshow

Satu lagi aplikasi gratis yang sangat layak untuk kamu . unduh karena aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang menawarkan beberapa kemudahan. Ada beberapa tools menarik pada aplikasi ini salah satunya beberapa menu yang mudah dipahami sangat cocok untuk pengguna yang masih sangat awam.

Selanjutnya akan ada beberapa nilai lebih aplikasi ini salah satunya ada banyak opsi sticker yang akan membuat tampilan video lebih menarik.

8. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip pastinya bukan lagi aplikasi yang asing bagi kita, dimana aplikasi editing video android ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memang membutuhkan aplikasi semacam ini.

Ada banyak hal yang membuat aplikasi ini sanagt cocok untuk kamu gunakan, salah satunya adanya banyak tools menarik dan juga user interface terbilang sangat ringan alias tidak terlalu makan RAM.

9. Cute Cut

Selanjutnya ada naman Cute Cut dimana aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi gratis yang bisa kamu unduh di playstore. Ada banyak kelebihan yang dibawa aplikasi yang satu ini salah satunya kemudahan akses untuk pemula yang sedang belajar editing video.

Selanjutnya aplikasi ini juga menwarkan kelebihan dari cara menggambungkan dua video atau lebih menjadi satu. Tamabahan musik juga akan tersedia di tools aplikasi ini.

10. LIKE

Satu lagi aplikasi editing video yang sangat layak untuk kamu . unduh yakni Like. Di Indonesia sendiri aplikasi semacam ini memang belum banyak di gunakan karena mereka mengira aplikasi ini sejnis aplikasi tik-tok.

Tetapi nyatanya aplikasi ini memiliki kemampuan lebih untuk akses Video. Selanjutnya aplikasi ini juga akan memberikan kemudahan pada penggunannya yakni dengan adanya fitur.

11. Resever Movie X

Reverse Movie FX Merupakan salah satu aplikasi editing video yang akan memberikan efek sulap. Sesuai dengan namanya aplikasi ini akan memiliki kemampuan editing video dengan tema video mundur.

Aplikasi ini sanagt cocok untuk hasilnya di pamerkan di mesia sosial karena memiliki tampiln dan efek yang luar biasa. Untuk kamu yang suka pamer video di instagram maka bisa dengan cara menggunakan aplikasi yang satu ini.

12. InShot Video Editor

Satu lagi aplikasi Editing Video Android yang mengasikan yakni InShot Video Editor. Dimana aplikasi garatis ini akan memberikan kemudahan untuk kamu yang hendak melakukan editing video.

Beberapa kemudahan tersebut bisa kamu lihat dengan adanya beberapa fitur menarik seperti sticker dan filer. Aplikasi yang satu ini sangatlah cocok untuk kamu yang suda memerkan video di intagram.

13. Viva Video

Nama Viva Video mungkin lebih terkenal dengan aplikasi nonton video streaming. Nyatanya aplikasi ini memiliki kemampuan yang lebih dalam editing video.

Yang menariknya aplikasi ini menyediakan beberapa filter menarik yang bisa kamu gunakan. Selain itu kemudahan lain yang dotawarkan aplikasi ini ada pada opsi berbayar yang dijual dengan harga murah. Dimana untuk opsi berbayar ini memberikan banyak hal menarik.

dari 13 aplikasi editing diatas mayoritas memiliki kemampuan yang sama secara umum. Hanya saja tampilan dan tools penyajian yang berbeda-beda membuat beberapa aplikasi menjadi lebih menarik dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Tinggal nantinya kamu yang akan menggunakan Aplikasi Editing Video Android memilih aplikasi yang cocok.

Belajar editing Video di Android memang suatu hal yang mengasikan apalagi bila kamu sampai menemukan aplikasi yang sesuai dengan ekspetasi pastia akan membuat lebih bersemangat melakukan editing Video.

Baca juga : Cara Memasarkan Produk di Twitter

Untuk bisa menjadi editor Video yang handal perlu menambah wawasan dengan cara mengamati beberapa trend Video yang sedang ramai, selanjutnya tinggal menirunya dan memberikan kesan pembeda atau penyempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *