5 Platform Streaming Anime Resmi Paling Populer

Wibu adalah sebutan penyuka kartun Jepang atau anime. Para wibu biasanya nonton anime untuk mengisi waktu luang mereka di kala senggang. Tidak perlu khawatir karena saat ini ada platform streaming anime untuk wibu di dunia yang bisa kamu akses sesuai keinginan.

Di dalam website tersebut, kamu bisa menonton anime kesayangan sepuasnya. Bahkan, ada beberapa website yang menyediakan fitur download untuk para penggunanya. Bagi yang bingung dan membutuhkan referensi, berikut nama website untuk wibu terbaik yang bisa kamu gunakan:

1. Iflix

Website streaming ini mempunyai koleksi ribuan anime yang dapat kamu tonton sepuasnya. Koleksi anime yang ada di sini juga lengkap sehingga membuat pecinta anime semakin termanjakan. Fitur yang ada di dalam website juga sangat membantu penggunanya.

Misalnya fitur untuk mencari anime kesayangan. Salah satu series anime yang wajib kamu tonton di sini adalah Fullmetal Panic. Anime ini memang sangat booming sehingga banyak ditonton para wibu.

Agar dapat mengakses website untuk wibu di dunia ini kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir karena biaya berlangganannya sangat murah cukup Rp39.000 per bulannya.

2. Crunchyroll

Crunchyroll menjadi website streaming anime terbesar yang ada saat ini. Di dalam website ini, kamu bisa menemukan 850 judul anime yang juga masih selalu diupdate setiap saat.

Bukan hanya anime saja, kamu juga bisa menonton dorama (drama Jepang) atau sekedar membaca manga (komik Jepang) favorite di website untuk wibu di dunia paling terkenal, Crunchyroll. Bahkan, kamu juga bisa menikmati gratis layanan di website hingga 14 hari.

Tentunya sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan website gratisan untuk nonton anime. Sayangnya, ada iklan yang mungkin agak mengganggu bagi yang menggunakan versi gratis. Belum lagi konten yang disediakan juga masih terbatas.

3. Netflix

Netflix menjadi website untuk wibuyang paling direkomendasikan. Di dalam website ini, kamu bisa menikmati ribuan koleksi judul, dari drama, anime, film hingga dokumenter. Beberapa tahun terakhir Netflix juga gencar mengisi konten orisinil agar platform semakin eksklusif.

Bagi yang menggunakan Netflix di pasar Indonesia, anime yang disediakan Netflix mempunyai subtitle bahasa Indonesia. Jadi sangat membantu kamu yang belum paham bahasa Jepang atau bahasa Inggris.

Netflix memberi layanan gratis sebulan bagi pengguna baru. Bagi yang ingin menambah pengalaman, kamu bisa berlangganan perbulan. Untuk biaya berlangganan berbeda karena disesuaikan dengan layanan yang dipilih.

4. Hulu

Hulu adalah website untuk wibu di dunia yang bisa kamu akses. Di website ini kamu bisa menikmati ratusan judul anime dengan ratusan judul film dan series TV, mirip dengan Netflix. Semua anime disediakan sangat rapi sesuai genre.

Contoh anime populer yang ada di hulu adalah K-On, Fullmetal Alchemist, Gundam, Attack on Titan, Death Note, Naruto, dan masih banyak lainnya.

Hulu memberi layanan gratis satu bulan bagi pengguna baru. Kamu bisa menikmati ribuan koleksi film hingga anime sesuai keinginan. Dengan hanya 5,99 dolar Amerika per bulan saja, kamu sudah bisa mengakses semua koleksi Hulu.

5. Amazon Prime

Amazon Prime adalah website untuk wibu yang disediakan Amazon. Koleksi anime di sini sangat lengkap, baik anime terbaru atau anime yang sudah tamat sebelumnya.

Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi, soalnya sudah ada website untuk wibu di dunia yang bisa diakses kapan dan di mana saja. Gunakan layanan di dalam website sebaik mungkin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.